Sabtu, 11 Agustus 2012

DOWNLOAD DRAGONBALL GT INDO SUB



Kali ini saya mengeshare Dragon ball GT sub indo
Bagi yang berminat silahkan di download

Episode list

Black Star Dragon Ball Saga

1.  Download Dragon ball GT episode 1 sub indo
13.Download Dragon ball GT episode 14 sub indo (dalam perbaikan)

Baby Saga

20. Download Dragon ball GT episode 21 sub indo (dalam perbaikan)
21. Download Dragon ball GT episode 22 sub indo (dalam perbaikan)
22. Download Dragon ball GT episode 23 sub indo (dalam perbaikan)
24. Download Dragon ball GT episode 24 sub indo (dalam perbaikan)
25. Download Dragon ball GT episode 25 sub indo (dalam perbaikan)
40. maaf linkx belum ada hehehe :p
 

Super 17 Saga



Shadow Dragon Saga 

2 komentar:

  1. bro .. kok gw download abis itu gw buka .. gk ada translatenya ya ? kasi tau donk apa masalahnya .. gw liat punya agan ada translatenya

    BalasHapus
  2. mungkin komputer/laptop agan lagi eror kali ... saya coba download dan saya mainkan adaa kok subtitlenya

    BalasHapus

Mengenai Saya

Total Tayangan Laman

Label

Label

Label